Link Live Streaming Kualifikasi Grup E, Big Match Chelsea vs AC Milan di Liga Champions Tayang 6 Oktober 2022

- 5 Oktober 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan big match Grup E Chelsea vs AC Milan di Liga Champions hari Kamis, 6 Oktober 2022.
Ilustrasi link live streaming pertandingan big match Grup E Chelsea vs AC Milan di Liga Champions hari Kamis, 6 Oktober 2022. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan big match antara Chelsea vs AC Milan di helatan Liga Champions hari Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB akan tersaji dalam akhir artikel ini.

Laga Chelsea vs AC Milan merupakan laga kualifikasi Grup E di Liga Champions 2022 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dini hari bisa disaksikan di siaran langsung Vidio.

Pertandingan Chelsea vs AC Milan dilangsungkan kick off pukul 02.00 WIB secara live di Stamford Bridge Stadium.

Laga Chelsea vs AC Milan berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim memiliki kesempatan yang sama memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Siaran Langsung dan Link Live

Simak link live streaming Chelsea vs AC Milan di big match Grup E Liga Champions 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Chelsea atau The Blues di bawah pelatih baru Graham Potter musim ini, baru bisa mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Salzburg di pertandingan pekan kedua lalu.

Sementara, AC Milan yang dilatih oleh Stefano Pioli tampil cukup baik pada dua laga perdana mereka.

AC Milan berhasil bermain imbang saat melawan Salzburg pada laga pekan pertama. Kemudian, Rosseneri berhasil bangkit dan kini menduduki puncak klasemen Grup E setelah mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x