Jam Tayang AC Milan vs Juventus, Siaran Langsung Serie A Malam Ini: Link Live Streaming Tayang di Mana?

- 8 Oktober 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal, jam tayang, dan link live streaming AC Milan vs Juventus Serie A malam ini.
Ilustrasi. Berikut jadwal, jam tayang, dan link live streaming AC Milan vs Juventus Serie A malam ini. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Simak jam tayang AC Milan vs Juventus dalam siaran langsung pertandingan Serie A yang akan berlangsung pada malam ini melalui layanan link live streaming.

Pertandingan penting atau Grande Partita akan tersaji dalam Serie A Liga Italia yang akan mempertemukan AC Milan dan kehadiran tamunya yaitu Juventus pada laga malam ini.

AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentunya tidak mau kehilangan momentum untuk meraih kemenangan dan poin penuh di depan publiknya sendiri nantinya.

Sedangkan Juventus juga menargetkan untuk dapat meraih kemenangan tandang perdana pada musim ini dan melanjutkan tren positif yang telah dilakukan di laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

Dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A diketahui bahwa antara AC Milan dengan Juventus memang terlibat persaingan yang sengit untuk dapat bersaing di papan atas klasemen.

Hingga berakhirnya pekan ke 8 yang lalu, AC Milan masih berada di peringkat 5 dengan menorehkan 17 poin dari 5 kali hasil kemenangan dan 2 kali hasil imbang yang dilaluinya.

Sedangkan Juventus sampai pekan terahir Si Nyonya Tua masih berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan meraih 13 poin dari hasil 3 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Dengan demikian diketahui bahwa AC Milan dengan Juventus hanya berselisih 2 peringkat dan juga memiliki selisih 4 angka saja antara kedua tim yang akan bertanding malam ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV dan TV Online Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x