Jadwal BRI Liga 1 Terbaru Persib vs Persija Tayang Jam Berapa di TV Mana Kapan Keluar? Cek Update Link INI

- 8 Oktober 2022, 10:03 WIB
Jadwal BRI Liga 1 terbaru Persib vs Persija tayang jam berapa di TV mana kapan keluar? Begini cara cek update terbaru.
Jadwal BRI Liga 1 terbaru Persib vs Persija tayang jam berapa di TV mana kapan keluar? Begini cara cek update terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 terbaru antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tayang jam berapa di TV mana kapan keluar? Simak informasi update terbaru di link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 musim ini sedang ditunda lantaran adanya insiden yang menewaskan ratusan orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, awal bulan ini.

Hal ini membuat sejumlah pertandingan dan jadwal BRI Liga 1 seperti big match Persib vs Persija ditunda dan belum diketahui kapan tayang, jam berapa, dan di TV mana.

Saat ini banyak masyarakat yang ingin mengetahui kelanjutan atau update jadwal BRI Liga 1 terbaru, termasuk Persib vs Persija kapan, tayang jam berapa, dan di TV mana untuk mengetahui kelanjutan kompetisi ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 4 Oktober 2022: BRI Liga 1 Persib vs Persija Kapan Tayang, Jam Berapa Usai Ditunda?

Sebagai informasi, sebelumnya BRI Liga 1 ini digelar atas praksa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bekerja sama dengan PSSI dan Indosiar.

Sebelumnya jam tayang BRI Liga 1 di Indosiar yang terlalu malam dikiritik sejumlah pihak karena dianggap tidak aman dengan fanatisme supporter di Indonesia.

Oleh karena itu Kemenpora, PSSI, PT LIB, dan Indosiar sedang mengevaluasi BRI Liga 1 agar tidak ada lagi insiden seperti yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, JAwa Timur.

Terhitung sejak Minggu, 2 Oktober 2022, semua jadwal BRI Liga 1 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x