Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Usai Dihentikan: Ketahui Persib Bandung vs Persija hingga PSIS vs Madura Kapan Main

- 6 Oktober 2022, 13:46 WIB
BRI Liga 1, jadwal terbaru BRI Liga 1, klasemen BRI Liga 1, Liga 1 dihentikan, apakah Liga 1 dihentikan dan Persib Bandung kapan main.
BRI Liga 1, jadwal terbaru BRI Liga 1, klasemen BRI Liga 1, Liga 1 dihentikan, apakah Liga 1 dihentikan dan Persib Bandung kapan main. /Tangkapan layar/instagram @persib/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal terakhir BRI Liga 1, jadwal terbaru BRI Liga 1, klasemen BRI Liga 1, Liga 1 dihentikan, apakah Liga 1 dihentikan dan Persib Bandung kapan main.

Simak jadwal terbaru BRI Liga 1 usai dihentikan usai kericuhan Arema FC vs Persebaya, ketahui Persib Bandung vs Persija hingga PSIS vs Madura kapan main.

Seperti diketahui, BRI Liga 1 musim 2022-2023 digentikan sementara pascakerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, setelah laga Arema FC versus Persebaya.

Adapun kericuhan terjadi usai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-3 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga: BRI Liga 1 Ditunda Sampai Kapan? Ini Jadwal Baru Resmi PSSI Usai Liga 1 Dihentikan, Dibuka Persija vs Persib

TERBARU HARI INI: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Resmi Terbaru, FIX Mulai 23 Oktober 2022! Ketahui Persib vs Persija Kapan Main

Kekalahan itu menyebabkan sejumlah suporter turun dan masuk ke dalam area lapangan. Kerusuhan tersebut semakin membesar dimana sejumlah flare dilemparkan termasuk benda-benda lainnya.

Petugas pengamanan, kemudian melakukan upaya pencegahan dengan melakukan pengalihan agar para suporter tersebut tidak masuk ke dalam lapangan dan mengejar pemain. Dalam prosesnya, akhirnya petugas melakukan tembakan gas air mata.

Ditembakkanya gas air mata tersebut dikarenakan para pendukung tim berjuluk Singo Edan yang tidak puas dan turun ke lapangan itu telah melakukan tindakan anarkis dan membahayakan keselamatan para pemain dan ofisial.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x