Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Resmi Terbaru, FIX Mulai 23 Oktober 2022! Ketahui Persib vs Persija Kapan Main

- 8 Oktober 2022, 17:56 WIB
Jadwal BRI Liga 1 live Indosiar hari ini, siaran langsung BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija kapan main dan jadwal terakhir BRI liga 1.
Jadwal BRI Liga 1 live Indosiar hari ini, siaran langsung BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija kapan main dan jadwal terakhir BRI liga 1. /Tangkaplayar Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal BRI Liga 1 live Indosiar hari ini, siaran langsung BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija kapan main dan jadwal terakhir BRI liga 1.

Simak jadwal BRI Liga 1 yang live Indosiar resmi LIB terbaru usai ditunda atau dihentikan, ketahui Persib Bandung vs Persija kapan main dan jam tayang baru.

BRI Liga 1 merupakan kasta tertinggi dalam sistem liga sepakbola profesional di Indonesia, yang mana kompetisi bersistem promosi dan degradasi.

PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB adalah operator resmi BRI Liga 1 dengan masing-masing 18 klub peserta sebagai pemegang saham utamanya.

Baca Juga: Surat PT LIB ke Klub Bocor, BRI Liga 1 Dimulai 23 Oktober 2022! Simak Jadwal Terbaru, Ada Perubahan Jam Tayang

Pada tahun 2022, BRI Liga 1 ditayang oleh stasiun TV Indosiar dan beberapa platform digital seperti Vidio.com.

Saat ini, BRI Liga 1 tengah mengalami penundaan usai insiden kericuhan di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 125 orang.

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi ketika suporter Arema FC, Aremania, merangsek masuk ke area lapangan setelah tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya pada laga lanjutan Liga 1.

Polisi kemudian menembakkan gas air mata di dalam lapangan yang membuat banyak suporter pingsan dan sulit bernapas, termasuk anak kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x