RESMI! PSSI Rilis Jadwal Baru BRI Liga 1 Usai Tragedi Kanjuruhan, Pemilik Tiket Persib vs Persija Lakukan Ini

- 2 Oktober 2022, 21:50 WIB
Jadwal Persib vs Persija di BRI Liga 1 diundur, jadwal baru BRI Liga 1 2022 2023 live Indosiar, dan BRI Liga 1 sampai kapan.
Jadwal Persib vs Persija di BRI Liga 1 diundur, jadwal baru BRI Liga 1 2022 2023 live Indosiar, dan BRI Liga 1 sampai kapan. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Persib vs Persija di BRI Liga 1 diundur, jadwal baru BRI Liga 1 2022 2023 live Indosiar, dan BRI Liga 1 sampai kapan.

Ketahui PSSI sudah membocorkan rilis jadwal baru BRI Liga 1 usai tragedi Kanjuruhan, pemilik tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta diminta lakukan ini.

Perhatian masyarakat kini banyak tertuju pada peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022.

Peristiwa berdarah itu terjadi sesaat setelah laga Arema FC selaku tuan rumah kalah melawan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Baca Juga: RESMI Ditunda! Simak Jadwal Terbaru BRI Liga 1 2022 2023 Live Indosiar, Laga Persib vs Persija Digelar Kapan?

Hingga Minggu malam, sebanyak 125 orang dilaporkan meninggal dunia dan ratusan korban lainnya mengalami luka ringan dan berat dalam kerusuhan yang terjadi selepas pertandingan.

Dari rekaman video singkat bidikan kamera ponsel yang banyak beredar di media sosial, kerusuhan diawali dengan masuknya sejumlah suporter Arema ke lapangan, beberapa saat setelah wasit meniup peluit panjang.

Dikarenakan insiden itu, Presiden Jokowi meminta agar BRI Liga 1 ditunda. Hal tersebut dilakukan agar PSSI introspeksi supaya kejadian serupa tak terulang.

PSSI mempertimbangkan untuk memajukan jadwal pertandingan malam Liga 1 Indonesia 2022-2023 untuk menjaga kondusifitas dan keamanan laga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x