Jadwal Persib vs Persija Terbaru Kapan, Jam Berapa, Tayang di Mana? Cek Update BRI Liga 1 Ditunda di Sini

- 2 Oktober 2022, 18:26 WIB
Jadwal Persib vs Persija terbaru kapan, jam berapa, dan tayang di mana? Begini cara cek update BRI Liga 1 yang ditunda hari ini.
Jadwal Persib vs Persija terbaru kapan, jam berapa, dan tayang di mana? Begini cara cek update BRI Liga 1 yang ditunda hari ini. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Jadwal Persib vs Persija terbaru kapan, jam berapa, dan tayang di mana beserta cara cek update BRI Liga 1 yang ditunda hari ini tersedia di sini.

Berdasarkan jadwal sebelumna, hari ini, Mingu, 2 Oktober 2022, Indosiar dijadwalkan akan menayangkan petandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Berdsarkan jdwal sebelumnya, seharusnya aga Persib vs Persija BRI Liga 1 ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan jam ayang pukul 16:00 WB.

Namn dikarenakan ada kerusuhan supporter di laga Arema FC vs Persebaya kemarin, Sabtu, 2 Oktober 2022, laga Persib vs Persija akhirnya ditunda.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Oktober 2022: Persib vs Persija Kapan, Jam Berapa? Cek Update BRI Liga 1 di Sini

Hal ini membuat masyarakat penasaran dengan jadwal terbaru Persib vs Persija in akan digelar kapan, jam berapa, dan tayang di mana setelah ditunda hari ini.

Insiden meninggalnya ratusan orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur di BRI Liga 1 kemarin membuat Indonesia berduka.

Ratusan nyawa melayang akibat kericuhan yang terjadi di laga yang tayang di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB malam tersebut.

Hal ini membuat PSSI, PT LIB, dan Indosiar menjadi sorotan akibat aksi kematian terbesar di tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x