Timnas Indonesia vs Taiwan Jam Berapa? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan Link Live Streaming MNCTV

- 2 Oktober 2022, 16:30 WIB
Timnas Indonesia vs Taiwan jam berapa dan tayang di TV mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini dan link live streaming MNCTV.
Timnas Indonesia vs Taiwan jam berapa dan tayang di TV mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini dan link live streaming MNCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Taiwan main jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini dan link live streaming MNCTV di sini.

Hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022, laga terakhir di Grup C Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 akan digelar dan mempertemukan Timnas Indonesia vs Taiwan.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui informasi Timnas Indonesia vs Taiwan main jam berapa dan tayang di mana di jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Taiwan di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei Hari Ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di MNCTV dan Link Live Streaming

Laga Timnas Indonesia vs Taiwan di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait dan tayang di stasiun TV MNCTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan di Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 hari ini  bisa mengakses lik live streaming MNCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Ini adalah laga terakhir Skuad Garuda di babak penyisihan Grup C Piala Asia AFC Futsal Cup 2022 dan menjadi penentu apakah Firman Ardiansyah untuk melaju ke perempat final.

Saat ini Timnas Indonesia duduk di posisi runner-up dengan 3 poin klasemen sementara di bawah Iran. Sedangkan Taiwan di urutan ke-4 dengan 1 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x