Jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei Hari Ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di MNCTV dan Link Live Streaming

- 2 Oktober 2022, 10:05 WIB
Jam tayang Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di siaran langsung MNCTV dan link live streaming tersedia di sini.
Jam tayang Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022 di siaran langsung MNCTV dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Timnas Indonesia vs China Taipei hari ini AFC Asian Futsal Cup 2022, jam tayang siaran langsung di MNCTV dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal MNCTV hari ini Minggu,2 Oktober 2022 akan kembali menyajikan pertandingan AFC Asian Futsal Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs China Taipei yang akan berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.

Jam tayang Timnas Indonesia vs China Taipei AFC Futsal Cup 2022 hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 disiarkan secara siaran langsung di MNCTV dengan jam tayang TV pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Timnas futsal Indonesia vs China Taipei hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Timnas Indonesia vs China Taipei Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa

Timnas Indonesia vs China Taipei merupakan laga penentu, anak asuh Mohammad Hashemzadeh wajib menang jika ingin lolos babak penyisihan Grup C AFC Asian Futsal Cup 2022.

Klasemen Timnas futsal Indonesia saat ini berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin, sementara Iran berada di atasnya dan telah memastikan diri untuk lolos ke 16 besar dengan koleksi enam poin.

Sementara itu China Taipei berada ditempat keempat dan Lebanon di dasar klasemen, keduanya sama-sama hanya mengoleksi satu poin.

Adapun pada dua laga sebelumnya, Timnas futsal Indonesia berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x