Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Oktober 2022: Persib vs Persija Kapan, Jam Berapa? Cek Update BRI Liga 1 di Sini

- 2 Oktober 2022, 14:25 WIB
Jadwal Indosiar hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 dan info Persib vs Persija kapan, jam berapa, dan cara cek update BRI Liga 1.
Jadwal Indosiar hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 dan info Persib vs Persija kapan, jam berapa, dan cara cek update BRI Liga 1. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal Indosiar hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 dan informasi Persib Bandung vs Persija main kapan, jam berapa, beserta update kelanjutan BRI Liga 1 bisa dicek dibawah ini.

Indosiar adalah satu satu official broadcaster BRI Liga 1 yang sedianya akan menayangkan siaran langsung pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada sore hari ini.

Namun laga Persib vs Persija di BRI Liga 1 hari ini ditunda lantaran buntut dari kerusuhan supporter di laga Arema vs Persebaya yang menewaskan ratusan orang pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu.

Hal ini membuat sejumlah jadwal acara Indosiar pada hari ini yang sebelumnya berenca untuk menayangkan Persib vs Persija dan PSIS vs Bhayangkara FC harus mengalami perubahan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Thailand 2022 Hari Ini Live Streaming SPOTV Nonton Gratis Siaran Langsung Trans7

Hal ini membuat sejumlah masyarakat penasaran dengan jadwal Perisb vs Persija kemudian akan dilangsungkan kapan dan jam berapa di BRI Liga 1 selanjutnya.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Persib Bandung di laman resminya, saat ini pihak penita penyelenggara belum dapat memastikan laga big match BRI Liga 1 ini akan digelar kapan dan jam berapa.

Meskipun demikian, penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena tiket akan tetap berlaku di laga selanjutnya.

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda," tulis keterangan di lamn resmi Persib.co.id hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x