Jadwal Jam Tayang MotoGP Thailand Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022, Ini Link Live Streaming Race di Trans7 SpoTV

- 2 Oktober 2022, 11:31 WIB
Jadwal MotoGP Thailand hari ini di Trans7, link live streaming siaran langsung MotoGP 2022 dan klasemen atau standings MotoGP.
Jadwal MotoGP Thailand hari ini di Trans7, link live streaming siaran langsung MotoGP 2022 dan klasemen atau standings MotoGP. /PIXABAY/LeafWriter

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP Thailand hari ini di Trans7, link live streaming siaran langsung MotoGP 2022 dan klasemen atau standings MotoGP.

Simak jadwal jam tayang MotoGP Thailand hari ini Minggu 2 Oktober 2022, berikut link live streaming siaran langsung race di Trans7 dan SpoTV.

Rookie tim VR46, Marco Bezzecchi meraih pole position perdananya di MotoGP setelah tampil tercepat di babak kualifikasi Grand Prix Thailand, Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

Bezzecchi mencetak lap terbaik 1:29,671 demi mengalahkan Jorge Martin dari tim Pramac Racing dengan selisih 0,021 detik.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jepang 25 September 2022: Starting Grid,Link Live Streaming, Siaran Langsung Trans 7 Jam Berapa?

Dengan hasil itu, MotoGP musim ini telah menyaksikan sepuluh pebalap berbeda yang meraih pole position.

Itu juga merupakan posisi start baris terdepan untuk kedua kalinya bagi Bezzecchi pada musim ini setelah P2 di kampung halamannya di Italia. Ia juga telah satu kali naik podium di musim rookie tahun ini dengan finis P2 di Belanda.

Francesco Bagnaia terpaut 0,104 detik untuk P3 di saat posisi start baris terdepan dikuasai para penunggang Ducati, demikian laman resmi MotoGP.

Bagnaia mendapati rival utamanya, Fabio Quartararo satu posisi di belakang ketika pemuncak klasemen sementara itu bakal menyerang dari P4.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah