Link Live Streaming Manchester City vs Southampton di Liga Inggris Hari Ini: Tayang Jam Berapa di Vidio.com?

- 8 Oktober 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Manchester City vs Southampton di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 8 Oktober 2022: tayang siaran langsung pukul 21:00 WIB di Vidio.com.
Link live streaming Manchester City vs Southampton di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 8 Oktober 2022: tayang siaran langsung pukul 21:00 WIB di Vidio.com. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Manchester City vs Southampton hari ini, Sabtu, 8 Oktober 2022 di Vidio.com lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Manchester City sebagai juara bertahan EPL Liga Inggris akan menghadapi Southampton dalam lanjutan pekan kesepuluh malam ini, Sabtu, 8 Oktober.

Pertandingan antara Manchester City vs Southampton akan diselenggarakan malam ini pukul 21:00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio.com di bawah ini.

Manchester City punya peluang besar untuk bisa meraih puncak klasemen EPL Liga Inggris dengan menjamu Southampton di Stadion Etihad malam ini.

Baca Juga: Jam Tayang Brighton vs Tottenham di SCTV Malam Ini Kickoff Jam Berapa? Link Live Streaming Liga Inggris 2022

Andai berhasil meraih kemenangan, pasukan Pep Guardiola mampu memberikan tekanan bagi pemuncak tabel posisi saat ini, Arsenal yang baru akan bertanding pada Minggu mendatang melawan The Reds Liverpool.

Melihat dari performa The Citizen dari pertandingan sebelumnya, Jack Grealish dan kolega diprediksi akan mudah mencukur Southampton tanpa perlawanan berarti.

Saat ini, Manchester City tengah berada dalam penampilan terbaiknya dengan meraih lima kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Terbaru, tim asal Denmark, Copenhagen menjadi korban keganasan skuad Manchester City di kompetisi Liga Champions dengan skor akhir 5-0, salah satunya melalui brace Erling Haaland di menit ke-7 dan ke-32.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x