Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia AFC U17 Indosiar, Nonton di SINI

- 9 Oktober 2022, 20:35 WIB
Jadlink live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar siaran langsung malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 nonton di sini  gratis?
Jadlink live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar siaran langsung malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 nonton di sini gratis? /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO/ ADITYA PRADANA PUTRA

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar siaran langsung malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini mulai pukul 19:30 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang ada.

Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini bisa dibuka dari HP atau komputer.

Masyarakat yang tidak bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia di layar kaca televisi tidak perlu kkhawatir karena ada link live streaming Indosiar ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Indosiar Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U17

Sebagai informasi, pertandingan Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini kembali digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Timnas Indonesia yang sudah mengantongi 9 poin dan pemuncak klasemen sementara hanya perlu imbang melawan Malaysia di kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini.

Jika lolos di kualifikasi kali ini, anak asuh Bima Sakti bisa ikut Piala Asia AFC U17 yang digelar di Bahrain pada tahun 2023 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali mendukung Timnas Indonesia dan memberikan semangat agar para pemain bisa memberikan kualitas bermain terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x