Link Live Streaming Timnas Indonesia U 17 vs Malaysia Indosiar & TV Online, Ini Siaran Kualifikasi Piala Asia

- 9 Oktober 2022, 17:25 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U 17 vs Malaysia, link live streaming siaran langsung Kualifikasi Piala Asia dan link Indosiar dan Vidio.com hari ini.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U 17 vs Malaysia, link live streaming siaran langsung Kualifikasi Piala Asia dan link Indosiar dan Vidio.com hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang Timnas Indonesia U 17 vs Malaysia, link live streaming siaran langsung Kualifikasi Piala Asia dan link Indosiar dan Vidio.com hari ini.

Simak link live streaming Timnas Indonesia U 17 vs Malaysia di Indosiar dan TV online Vidio.com, berikut siaran langsung Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengakui sulit untuk merotasi delapan pemain di skuadnya saat berlaga di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Kedelapan pemain tersebut adalah Andrika Fathir (kiper), Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Sulthan Zaky, Muhammad Riski Afrisal, Muhammad Kafiatur Rizky, Arkhan Kaka dan Rizdjar Subagja.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 17 vs Guam Indosiar & TV Online, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia

Mereka selalu bermain sejak awal pada pertandingan kontra Guam, Senin (3/10), Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (5/10), dan Palestina, Jumat (7/10).

Para pemain tersebut menunjukkan performa yang baik pada laga-laga tersebut dan membawa Indonesia memenangi semuanya. Skuad berjuluk Garuda Asia itu menundukkan Guam 14-0, mengalahkan UEA 3-2 dan mengandaskan Palestina 2-0.

Arkhan Kaka menjadi yang paling menonjol di antara semuanya dengan enam gol yang dilesakkannya ke gawang lawan-lawan Indonesia di Grup B.

Catatan itu untuk sementara membuatnya berada di posisi kedua pemain tersubur Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, di bawah pemain China Wang Yudong yang sudah mengantongi tujuh gol.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x