Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Indosiar Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U17

- 9 Oktober 2022, 17:23 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022.
link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Indosiar untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 kualifikasi Piala Asia AFC U17 akan kembali digelar dan mempertemukan Timnas Indonesia vs Malaysia serta tayang di Indosiar.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di kualifikasi Piala Asia AFC U17 ini akan dimulai dengan kick off pada pukul 20:00 WIB namun Indosiar menayangkannya mulai pukul 19:30 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Malaysia Jam Berapa? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming Indosiar

Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Indosiar ini bisa diakses kapan saja dan di mana saja melalui HP atau komputer yang terhubung dengan koneksi internet.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama kuat dan bertekad menuju Bahrain di tahun 2023.

Oleh karena itu sangat disayangkan jika pemirsa melewatkan laga Timnas Indonesia vs Malaysia begitu saja.

Apalagi, saat ini ada banyak sekali teknologi yang menyediakan link live streaming Indosiar yang menampilkan siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x