Jadwal BRI Liga 1, Apakah Akan Kembali Dilanjutkan? Perkembangan Jadwal Terbaru Persib vs Persija

- 10 Oktober 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Penjelasan kapan jadwal BRI Liga 1 dilanjutkan setelah ditunda dan pertandingan Persib vs Persija keterangan FIFA dan PSSI.
Ilustrasi - Penjelasan kapan jadwal BRI Liga 1 dilanjutkan setelah ditunda dan pertandingan Persib vs Persija keterangan FIFA dan PSSI. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Informasi jadwal BRI Liga 1 terbaru apakah akan kembali dilanjutkan dan kapan pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung.

Sejumlah jadwal pertandingan dalam kompetisi BRI Liga 1 memang diketahui dilakukan penundaan penyelenggaraan sesuai dengan yang ditetapkan oleh federasi yaitu PSSI.

Penundaan jadwal pertandingan pada BRI Liga 1 ini sendiri menyusul adanya tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang menyebabkan ratusan korban meninggal dunia.

Diketahui bahwa kejadian tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut terjadi setelah pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke 11 yang lalu.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Main Hari Apa dan Jam Berapa TERBARU dari FIFA: Persib vs Persija di Indosiar Kapan Tayang?

Setelah terjadinya kejadian yang merenggut korban meninggal dunia hingga ratusan jiwa tersebut, kemudian PSSI mengambil keputusan untuk menunda sejumlah pertandingan, salah satunya Persib vs Persija.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tersebut pada awalnya memiliki jadwal akan dilangsungkan yaitu pada Minggu 2 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu.

Kepastian mengenai penundaan jadwal sejumlah pertandingan dalam BRI Liga 1 tersebut diketahui berdasarkan rilis resmi yang juga diunggah di akun Instagram @liga1match.

Disebutkan bahwa waktu atau jadwal BRI Liga 1 dilakukan penundaan oleh PSSI hingga pada batas waktu yang belum ditentukan, salah satunya sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Terbaru BRI Liga 1 Live Indosiar: Laga Hanya di Sabtu Minggu, Mulai 23 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x