Jadwal BRI Liga 1 Main Hari Apa dan Jam Berapa TERBARU dari FIFA: Persib vs Persija di Indosiar Kapan Tayang?

- 9 Oktober 2022, 15:58 WIB
Jadwal BRI Liga 1 main hari apa dan jam berapa terbaru dari FIFA: Persib vs Persija di Indosiar kapan tayang? Cek di sini.
Jadwal BRI Liga 1 main hari apa dan jam berapa terbaru dari FIFA: Persib vs Persija di Indosiar kapan tayang? Cek di sini. /Tangkap layar ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru BRI Liga 1 soal main hari Sabtu Minggu dan maksimal jam tayang atas rekomendasi FIFA beserta cara cek siaran langsung Persib vs Persija di Ihdosiar kapan tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, jadwal BRI Liga 1 terbaru masih dinanti-nantikan oleh masyarakat di Indonesia setelah kompetisi terbesar di neegri ini ditunda karena insiden di Stadion Kanjuruhan pada awal bulan ini.

Apalagi ada beberapa pertandingan seru di jadwal BRI Liga 1 yang sebelumnya disiarkan di Indosiar dengan rata-rata jam tayang pada 16:00 WIB dan 20:30 WIB tersebut.

Beberapa pertandingan yang masih dinantikan di jadwal BRI Liga 1 di antaranya laga Persib vs Persija kapan main, tayang di mana, dan jam berapa.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Terbaru Persib vs Persija Tayang Jam Berapa di TV Mana Kapan Keluar? Cek Update Link INI

Hingga hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum mengeluarkan jadwal BRI Liga 1 usai ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

 

Meskipun demikian, PT LIB sudah melakukan pertemuan dengan 18 klub BRI Liga 1 untuk membahas soal nasib jadwal dan jam tayang kompetisi ini.

PT LIB berkoordinasi dengan klub, Kemenpora, dan PSSI terus berkoordinasi untuk memastikan kelanjutan BRI Liga 1 yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x