Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia AFC U17 Indosiar dan Vidio

- 9 Oktober 2022, 20:26 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022.
link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022. /indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 tersedia di sini.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini mulai pukul 20:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini melalui link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di akhir artiel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar dan Vidio bisa diakses dari HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet tanpa harus menyalakan televisi.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Malaysia Jam Berapa? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming Indosiar

Pertandingan terakhir Timnas Indonesia vs Malaysia kualifikasi Grup B ini adalah laga penentuan bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke Piala Asia AFC U17 di Bahrain tahun 2023 mendatang.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki ranking pertama di klasemen sementara Grup B dengan 9 poin, sedangkan Malaysia di urutan ke-2 dengan 7 poin.

Jika Timnas Indonesia menang, secara otomatis akan mengoleksi 12 poin dan lolos ke Piala Asia AFC U17 2022 Bahrain, sementara itu nasib Malaysia ditentukan oleh runner-up di grup lainnya.

Jika Skuad Garuda kalah di kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, maka total poin yang diraih hanya 9 poin, sedangkan Negeri Jiran menjadi 10 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x