Jadwal Tottenham Hotspur vs Everton, Liga Inggris: Prediksi, H2H, Perkiraan Line Up, dan Link Live Streaming

- 14 Oktober 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Tottenham Hotspur vs Everton prediksi, line up, H2H, dan link live streaming Liga Inggris yang akan tayang.
Ilustrasi. Berikut jadwal Tottenham Hotspur vs Everton prediksi, line up, H2H, dan link live streaming Liga Inggris yang akan tayang. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal Tottenham Hotspur vs Everton dalam Liga Inggris musim ini lengkap dengan prediksi, H2H, perkiraan line up, dan link live streaming yang akan tayang.

Lanjutan Liga Inggris atau Premier League rencananya akan menggelar pertandingan pada pekan 10 yaitu mulai pada Sabtu 15 Oktober 2022 yang nantinya akan datang.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung pada Liga Inggris Sabtu 15 Oktober 2022 tersebut adalah pertemuan laga penting antara Tottenham Hotspur vs Everton.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Everton tersebut rencananya akan diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium dan akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Malam Ini Liga Inggris Tayang di TV Online dan Line Up

Laga yang mempertemukan kedua tim tersebut diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya keduanya memiliki rekor pertandingan yang baik di Premier League musim ini.

Sang tuan rumah yaitu Spurs secara mengejutkan hingga pekan ke 9 berhasil turut bersaing di posisi papan atas klasemen sementara dengan berada di peringkat 3 setelah menorehkan 20 poin.

Sedangkan Everton hingga berakhirnya pekan ke 9 yang lalu masih tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan baru mengumpulkan 10 angka yang telah didapatkan.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan laga tersebut, dapat terlebih dahulu diketahui prediksi berdasarkan pada H2H dan perkiraan line up yang nantinya akan diturunkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x