Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Minggu 16 Oktober 2022: Liverpool vs Man City Jam Berapa?

- 16 Oktober 2022, 05:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Inggris Sabtu 16 Oktober 2022 malam ini jam tayang Liverpool vs Man City.
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Inggris Sabtu 16 Oktober 2022 malam ini jam tayang Liverpool vs Man City. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal Liga Inggris pada Minggu 16 Oktober 2022 malam ini yang akan hadir salah satunya laga antara Man City yang akan berhadapan dengan Liverpool.

Pertandingan pada Liga Inggris untuk akhir pekan kali ini akan kembali berlanjut dengan sejumlah laga penting yang nantinya akan hadir dengan sejumlah laga big match.

Laga Liga Inggris tersebut rencananya akan digelar yaitu pada Minggu 16 Oktober 2022 malam ini dengan memasuki pekan ke 9 dan juga pekan ke 10 musim 2022 2023.

Mengingat sebelumnya pada Sabtu 15 Oktober 2022 yang lalu sejumlah pertandingan juga telah digelar dalam rangka pekan ke 10 kompetisi bergengsi dunia tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming EPL Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton Malam Ini di Vidio, Tayang Jam Berapa?

Salah satu pertandingan penting yang akan digelar pada malam ini tersebut adalah laga yang akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City pada laga malam ini.

Pertandingan antara Liverpool vs Man City tersebut rencananya akan digelar yaitu di Stadion Anfield markas dari The Reds yang akan memulai laga pada pukul 22.30 WIB mendatang.

Laga tersebut tentunya akan menjadi laga penting, pasalnya dalam beberapa musim terakhir persaingan menuju tangga juara selalu melibatkan antara Liverpool dengan Man City.

Selain laga big match tersebut, pertandingan penting yang juga akan dapat disaksikan nantinya adalah laga Arsenal yang akan berhadapan dengan Leeds United dan juga MU yang akan bertanding malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x