Liverpool vs Manchester City Hari Ini Liga Inggris Disiarkan di TV Mana? Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 16 Oktober 2022, 10:10 WIB
Liverpool vs Manchester City hari ini Liga Inggris disiarkan di TV mana, jam tayang dan link live streaming tersedia di sini.
Liverpool vs Manchester City hari ini Liga Inggris disiarkan di TV mana, jam tayang dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi Liverpool vs Manchester City hari ini Liga Inggris disiarkan di TV mana, jam tayang dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Inggris hari ini Minggu, 16 Oktober 2022 akan menyajikan laga sarat gengsi antara Liverpool vs Manchester City yang akan berlangsung di Stadion Anfield.

Liverpool vs Manchester City hari ini Liga Inggris akan disiarkan secara live streaming di TV online yang dapat diakses via Vidio.com dengan jam tayang pukul 22.05 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Manchester City hari ini Liga Inggris akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Leeds vs Arsenal Liga Inggris 2022: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming EPL

Liverpool akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris yang akan beralangsung di Stadion Anfield dan tayang live streaming di TV Online.

The Reds sejauh ini masih belum konsisten di Liga Inggris, Mohammad Salah dan kolega saat ini harus tercecer ke posisi ke-11 papan klasemen dengan koleksi 10 poin berjarak 23 angka dari Manchester City di tempat kedua.

Sementara itu Manchester City akan datang dengan modal bagus, pasalnya hingga kini Erling Haaland dan kawan-kawan belum tersentuh oleh kekalahan dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin hanya terpaut satu angka dari Arsenal di peringkat pertama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x