Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City Malam ini Siaran Langsung di SCTV? Line Up dan Jam Tayang

- 16 Oktober 2022, 21:10 WIB
Link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini tidak siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang TV online tersedia di sini.
Link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini tidak siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang TV online tersedia di sini. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini tidak siaran langsung di SCTV, line up dan jam tayang TV online tersedia di sini.

Siaran langsung Liverpool vs Manchester City malam ini Liga inggris tidak akan disiarkan oleh SCTV, namun dapat ditonton secara live streaming di TV online via Vidio.com dengan jam tayang pukul 22.05 WIB.

Liverpool vs Manchester City malam ini Minggu, 16 Oktober 2022 akan tersaji dalam laga big match lanjutan Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield.

Link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini Liga Inggris akan tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester City Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

The Reds memiliki modal kurang bagus jelang berhadapan dengan Manchester City, Liverpool masih bermain kurang konsisten di Liga Inggris dengan catatan dua kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kekalahan.

Hasil tersebut membuat Liverpool tertahan ditempat ke-11 papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 poin.

Sementara itu Manchester City tampil mengesankan tanpa pernah terkalahan dengan catatan impresif 7 kemenangan, 2 hasil imbang, dan nihil kekalahan.

Dengan hasil tersebut membuat Erling Haaland dan kawan-kawan membayangi Arsenal di tempat kedua papan klasemen Liga Inggris dengan torehan 23 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x