Man City vs Liverpool Malam Ini Tayang di Mana & Jam Berapa? Link Nonton Ada di Sini: Usaha Hentikan Haaland

- 16 Oktober 2022, 20:50 WIB
Liverpool siap menjamu Manchester City di Stadion Anfield malam ini, 16 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan
Liverpool siap menjamu Manchester City di Stadion Anfield malam ini, 16 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Liverpool siap menjamu Manchester City di Stadion Anfield malam ini, 16 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11.

Laga yang bakal menghadap-hadapkan Erling Haaland dengan duo penyerang The Reds, Salah dan Firmino itu akan tayang di platform Vidio.

Seperti banyak orang tahu, penyerang muda asal Norwegia, Erling Haaland, tiba-tiba menggemparkan jagat sepakbola Inggris dengan penampilan gaharnya.

Bagaimana tidak, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Haaland telah menyumbangkan 20 gol untuk The Citizens di semua kompetisi.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Nonton Premier League

Rinciannya, 15 gol berhasil dicetak Haaland di Liga Inggris dan sisanya berhasil ia catatkan di Liga Champions.

Jelas saja, Jurgen Klopp tidak boleh tutup mata dengan kegarangan Erling Haaland di lini depan.

Secara historis, Liverpool semestinya tahu bagaimana meredam Manchester City dan Erling Haaland di atas lapangan hijau.

Pada kompetisi Community Shield musim 2022, Liverpool berhasil menang atas Man City yang sudah diperkuat Haaland dengan skor tak main-main, yakni 3-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x