Jadwal Bola Liga Inggris dan Liga Spanyol Malam Ini, Daftar Link Streaming, dan Preview Pertandingan

- 18 Oktober 2022, 17:19 WIB
Simak jadwal bola Liga Inggris EPL dan La Liga Spanyol malam ini, Rabu, 19 Oktober 2022 di berbagai jam hingga dini hari WIB.
Simak jadwal bola Liga Inggris EPL dan La Liga Spanyol malam ini, Rabu, 19 Oktober 2022 di berbagai jam hingga dini hari WIB. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal bola Liga Inggris EPL dan La Liga Spanyol malam ini, Rabu, 19 Oktober 2022 di berbagai jam hingga dini hari WIB.

Pertandingan-pertandingan Liga Inggris dan Liga Spanyol malam nanti akan menyajikan berbagai laga menarik dan duel bergengsi.

Dimulai dari Liga Inggris musim 2022/2023 yang bakal mempertemukan Crystal Palace vs Wolves mulai pukul 02.15 WIB.

Duel papan tengah ini akan menentukan nasib Wolves, apakah klub asal Wolverhampton itu akan tetap dekat dengan zona degradasi atau berhasil menjauh.

Baca Juga: Jam Tayang Brighton vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Premier League di TV Mana?

Pasalnya, Wolves saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen dengan perolehan 9 poin, hanya selisih 1 poin saja dari Southampton yang ada di bawahnya.

Di Liga Spanyol, laga "David vs Golliath" akan terjadi, mewakili pertemuan Atletico Madrid vs Rayo Valecano mulai pukul 02.00 WIB.

Bagaimana tidak, rival sekota Real Madrid itu kini berada di peringkat ke-3 setelah Madrid dan Barcelona.

Sementara, tamunya malam nanti, Rayo Valecano hanya punya koleksi 11 poin, berbeda 8 poin dan kini duduk di posisi ke-10.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x