BRI Liga 1 Kapan Dimulai Lagi, Ini Rekomendasi Tim Gabungan: Ketahui Jadwal Persib Bandung vs Persija Main

- 16 Oktober 2022, 15:06 WIB
BRI Liga 1 live hari ini, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi, Liga 1 kapan dimulai lagi, dan jadwal jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta.
BRI Liga 1 live hari ini, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi, Liga 1 kapan dimulai lagi, dan jadwal jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta. /Tangkaplayar Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BRI Liga 1 live hari ini, kapan BRI Liga 1 dimulai lagi, Liga 1 kapan dimulai lagi, dan jadwal jam tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Ketahui BRI Liga 1 kapan dimulai lagi, simak rekomendasi tim gabungan pencari fakta Kanjuruhan. Simak jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta main.

Berbagai pertandingan yang mestinya dihelat pada BRI Liga 1, pada awal bulan ini ditunda. Adapun hal itu dikarenakan tragedi Kanjuruhan yang terjadi.

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi ketika suporter Arema, Aremania, merangsek masuk ke area lapangan setelah tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya pada laga lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Tidak Ditunda 2 Minggu, Ini Jadwal BRI Liga 1 yang Sudah Diumumkan: Simak Jam Tayang Persib Bandung vs Persija

Polisi kemudian menembakkan gas air mata di dalam lapangan yang membuat banyak suporter Arema FC pingsan dan sulit bernapas, termasuk anak kecil.

Suporter yang bertumbangan membuat kepanikan di area stadion dan berebut mencari jalan keluar. Itu membuat banyak dari mereka yang terhimpit dan terinjak-injak saat berusaha meninggalkan tribun stadion.

Hasil pemeriksaan TGIPF menyatakan pengurus PSSI harus bertanggung jawab atas kejadian yang menewaskan ratusan suporter di Stadion Kanjuruhan.

"Dalam catatan kami, disampaikan bahwa pengurus PSSI harus bertanggung jawab, dan sub-sub organisasinya," kata Ketua TGIPF Mahfud MD dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x