Jadwal BRI Liga 1 Terbaru di Indosiar Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Cara Cek Update Persib vs Persija

- 11 Oktober 2022, 13:56 WIB
Jadwal BRI Liga 1 terbaru di Indosiar kapan tayang dan jam berapa? Begini cara cek update dan laga Persib vs Persija.
Jadwal BRI Liga 1 terbaru di Indosiar kapan tayang dan jam berapa? Begini cara cek update dan laga Persib vs Persija. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 terbaru di Indosiar kapan tayang dan jam berapa? Simak informasi terbaru seputar cara cek update terbaru dan laga Persib vs Persija di kanal resmi di bawah ini.

Saat ini banyak pecinta bola di Indonesia yang masih menantikan jadwal BRI Liga 1 terbaru dan penasaran kompetisi ini kapan tayang di Indosiar dan jam berapa.

Apalagi masih banyak pertandingan di jadwal BRI Liga 1 yang belum terlaksana, termasuk laga Persib vs Persija yang dinanti-nantikan informasinya soal kapan tayang di Indosiar dan jam berapa.

Hal ini dikarenakan jadwal BRI Liga 1 musim ini sedang ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan lantaran insiden meninggalnya ratusan orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Main Hari Apa dan Jam Berapa TERBARU dari FIFA: Persib vs Persija di Indosiar Kapan Tayang?

Ratusan orang meninggal dunia dan mengalami luka setelah laga Arema vs Persebaya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Peristiwa kelam ini membuat duka bagi seluruh masyarakat Indonesia dan pecinta sepak bola di dunia.

Dampaknya, BRI Liga 1 ditunda dan seluruh jadwal pertandingan, termasuk Persib vs Persija yang sedianya tayang di Indosiar belum terlaksana hingga hari ini.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), pemerintah, Indosiar, hingga panitia penyelenggara BRI Liga 1 kemudian mengevaluasi kompetisi terbesar di tanah air ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x