Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Resmi Diumumkan Vidio.com dan PT LIB, Ketahui Persib Bandung vs Persija Kapan Main

- 10 Oktober 2022, 17:41 WIB
Jadwal Liga 1 live Indosiar, jadwal BRI Liga 1 malam ini, klasemen, live score dan Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main.
Jadwal Liga 1 live Indosiar, jadwal BRI Liga 1 malam ini, klasemen, live score dan Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main. /Tangkaplayar Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Liga 1 live Indosiar, jadwal BRI Liga 1 malam ini, klasemen, live score dan Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main.

Ketahui jadwal terbaru BRI Liga 1 yang resmi diumumkan Vidio.com dan PT LIB, simak Persib Bandung vs Persija Jakarta hingga PSS Sleman kapan bertanding.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi memastikan seluruh kompetisi BRI Liga 1 dihentikan pascakerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetop Liga 1 Indonesia 2022-2023, mulai Minggu (2/10), setelah kerusuhan yang pecah di Kanjuruhan menewaskan lebih dari 100 orang.

Baca Juga: Presiden FIFA Buka Suara soal Tragedi Kanjuruhan, PSSI Gerak Cepat Lakukan Ini Agar Tak Kena Sanksi Berat

Namun Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, di mana Grup B berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada 1-9 Oktober, tetap bergulir.

Sementara untuk pelaksanaan laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, PSSI yakin semua laga berjalan lancar karena tidak ada pengerahan suporter dalam jumlah besar.

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi ketika suporter Arema FC, Aremania, merangsek masuk ke area lapangan setelah tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Polisi kemudian menembakkan gas air mata di dalam lapangan yang membuat banyak suporter pingsan dan sulit bernapas.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x