Terjawab Jadwal BRI Liga 1 Usai Pertemuan PT LIB dengan Klub, Ketahui Persib Bandung vs Persija Kapan Main

- 12 Oktober 2022, 19:08 WIB
BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 live, klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main, dan jadwal Liga 2.
BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 live, klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main, dan jadwal Liga 2. /Tangkaplayar Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BRI Liga 1 hari ini, jadwal Liga 1 live, klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main, dan jadwal Liga 2.

Ketahui, terjawab jadwal BRI Liga 1 usai pertemuan PT LIB dengan klub. Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta kapan main?.

PT Liga Indonesia Baru menggelar rapat dengan 18 klub peserta kompetisi, yang mana klub diwakili oleh manajer masing-masing pada 8 Oktober 2022.

Pada pertemuan tersebut, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menyampaikan bahwa pihaknya menunggu arahan dari otoritas pemerintah untuk melanjutkan kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Usai Pertemuan PT LIB dengan Klub, Ini Update Persib Bandung vs Persija Cs Kapan Main

Dalam rapat itu juga disepakati bahwa PT LIB selaku operator akan menjadi sumber informasi bagi seluruh klub peserta, yang akan menjadi sumber informasi.

Seperti diketahui, PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetop Liga 1 Indonesia 2022-2023, mulai Minggu (2/10), setelah kerusuhan yang pecah di Kanjuruhan menewaskan lebih dari 100 orang.

Namun Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, di mana Grup B berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada 1-9 Oktober, tetap bergulir.

Sementara untuk pelaksanaan laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, PSSI yakin semua laga berjalan lancar karena tidak ada pengerahan suporter dalam jumlah besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x