Link Live Streaming MU vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Vidio: Prediksi Line Up dan H2H

- 16 Oktober 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Newcastle Liga Inggris malam ini nonton di Vidio, prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Newcastle Liga Inggris malam ini nonton di Vidio, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United vs Newcastle Liga Inggris malam ini nonton live di Vidio, prediksi line up dan head to head.

Duel Manchester United vs Newcastle Premier League malam ini dikabarkan tidak akan tayang di TV Nasional, SCTV. Anda bisa menyaksikan siaran langsung secara streaming.

Klik link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton duel Manchester United vs Newcastle yang tayang di TV Online, Vidio TV 5.

Sesuai jadwal keduanya akan kick off Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. Pada waktu yang bersamaan juga digelar duel antara Southampton vs West Ham, Leeds vs Arsenal, dan Aston Villa vs Chelsea.

Baca Juga: Manchester United vs Newcastle Malam Ini Nonton Live di Mana Jam Berapa? Info Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Hari ini Manchester United (MU) akan menjadi tuan rumah dalam pertandingannya melawan Newcastle. Keduanya akan berlaga di Stadion Old Trafford.

Posisi MU di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 lebih unggul dari Newcastle. MU bertengger di posisi kelima dengan mengantongi 15 poin dan Newcastle di posisi keenam dengan 14 poin.

Pada 5 pertandingan terakhirnya di Premier League, MU berhasil meraih 4 kemenengan dan hanya 1 kali kalah. Sementara Newcastle telah menang 2 kali, imbang 2 kali, dan kalah 1 kali.

Dalam catatan 5 pertandingan head o head Manchester United vs Newcastle, MU berhasil menang atas Newcastle sebanyak 4 kali. Kemudian ada 1 head to head dengan hasil imbang. Sementara Newcastle belum pernah memenangkan head to head.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x