Man United vs Charlton Piala Liga Inggris Malam ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

- 10 Januari 2023, 16:00 WIB
Berikut preview laga Man United vs Charlton di Piala Liga malam ini, beserta head to head, prediksi, dan link live streaming di Mola TV.
Berikut preview laga Man United vs Charlton di Piala Liga malam ini, beserta head to head, prediksi, dan link live streaming di Mola TV. /PIXABAY/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan Man United vs Charlton dalam laga babak perempat final Piala Liga Inggris malam ini serta prediksi skor dan head to head kedua tim. Link streaming Man United vs Charlon akan dibagikan di akhir artikel.

Man United asuhan Erik ten Hag kali ini akan berlaga di Piala Liga Inggris atau EFL Cup melawan musuh lamanya, Charlton Athletic.

Pertandingan Man United vs Charlton dalam Piala Liga Inggris ini akan berlangsung pada dini hari nanti, Rabu, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Laga Man United vs Charlton dapat disaksikan secara legal melalui link streaming di Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Laga Tunda di Indosiar

Sebagai informasi, Man United vs Charlton merupakan dua tim yang sudah tidak bertemu lebih dari 15 tahun.

Charlton yang terdegradasi dari Premier League pada musim 2006/2007 belum pernah kembali lagi ke kasta teratas dan masih berkutat di League One atau kasta ketiga Liga Inggris.

Pertandingan Man United vs Charlton terakhir terjadi pada Februari 2007 dimana MU mengalahkan Charlton dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Kini, Man United dan Charlton akan bertemu lagi di Piala Liga walau keduanya masih berbeda kasta. Pada lima pertandingan terakhir Man United vs Charlton, MU berhasil menyapu bersih lima kemenangan atas Charlton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x