Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Laga Tunda di Indosiar

- 10 Januari 2023, 13:54 WIB
Berikut ini link live streaming Barito Putera vs PSM Makasar BRI Liga 1 hari ini, laga tunda siaran langsung Indosiar.
Berikut ini link live streaming Barito Putera vs PSM Makasar BRI Liga 1 hari ini, laga tunda siaran langsung Indosiar. /Gowapos/Burhan SM

BERITA DIY - Link live streaming Barito Putera vs PSM Makasar BRI Liga 1 hari ini di siaran langsung Indosiar untuk laga tunda, tersedia di artikel ini.

Salah satu pertandingan laga tunda BRI Liga 1 yakni Barito Putera vs PSM Makassar akan digelar hari ini, Selasa, 10 Januari 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Demang lehman, Banjarmasin.

Meski pertandingan Barito Putera vs PSM merupakan laga tunda pekan ke-6, jalannya laga masih akan disiarkan langsung Indosiar.

Adapun link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs PSM juga tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 Siaran Langsung Indosiar Kapan dan Jam Berapa?

Sebagai informasi, laga Barito Putera vs PSM sejatinya digelar pada pekan ke-6. Laga ditunda karena berdekatan dengan jadwal PSM di AFC Cup 2022.

 

Mulanya laga tunda akan dilaksanakan pada Senin, 3 Oktober 2022 yang lalu, namun karena adanya tragedi Kanjuruhan, laga pun baru bisa bergulir hari ini.

PSM menatap pertandingan sore ini dengan penuh percaya diri. Juku Eja saat ini memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan 33 poin, nilai yang sama dengan Bali United dan Madura United, namun PSM unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x