SEDANG TAYANG PSIS vs Bhayangkara FC Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Link Live Streaming di Sini

- 9 Januari 2023, 15:35 WIB
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini di Indosiar, nonton via link live streaming ini.
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini di Indosiar, nonton via link live streaming ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC hari ini di lanjutan BRI Liga 1 di Indosiar, nonton via link live streaming di sini.

Salah satu pertandingan tunda BRI Liga 1 akan tersaji hari ini, Senin, 9 Januari 2023 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pukul 16.30 WIB.

Laga PSIS vs Bhayangkara yang semestinya di gelar pada pekan ke-11 itu terpaksa dihelat hari ini tepatnya di Stadion Jatidiri, Semarang.

Adapun untuk nonton PSIS vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Persib vs Persija 2023 Kapan di GBLA? Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Indonesia Putaran 2 Hari Ini Lengkap

Dua kekalahan yang diraih dalam dua laga BRI Liga 1 teranyar, membuat PSIS Semarang masih tertahan di posisi 11 dengan 20 poin.

Penebusan 'dosa' itu pun bertekad diwujudkan dalam laga tunda kontra Bhayangkara FC sore ini. Terlebih pertandingan ini akan disaksikan puluhan ribu suporter PSIS Semarang.

Diperbolehkannya penonton untuk hadir karena laga PSIS vs Bhayangkara FC sejatinya diselenggarakan sebelum sistem bubble BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Putaran Kedua Januari 2023: Persib vs Persija Persebaya vs Arema Kapan dan Apa Penonton Hadir?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x