Southampton vs Nottingham Forrest Liga Inggris Tayang Kapan? Simak Link Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

- 4 Januari 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Southampton vs Nottingham Forrest di Liga Inggris 2022/2023, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line di sini.
Ilustrasi - Simak jadwal Southampton vs Nottingham Forrest di Liga Inggris 2022/2023, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY - Simak informasi terkait jadwal pertandingan Southampton vs Nottingham Forrest di Liga Inggris 2022/2023, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up.

Memasuki minggu ke-19 kompetisi sepak bola Premier League atau Liga Inggris, kini tim yang dijadwalkan bertanding salah satunya Southampton dan Nottingham Forrest.

Diketahui saat ini Southampton dan Nottingham Forrest sedang berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Inggris, di mana keduanya masuk tiga terbawah peringkat klasemen.

Nottingham Forrest dengan total perolehan 14 poin berada di peringkat 18, sedangkan Southampton berada di peringkat 20 atau terbawah hanya dengan 12 poin.

Baca Juga: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Live TV Jam Berapa? Cek Jadwal Liga Inggris Malam Ini 4-5 Januari 2023

Pertandingan Southampton vs Nottingham Forrest di Liga Inggris 2022/2023 dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 02.30 WIB di Stadion St. Mary.

Bagi penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin menyaksikan duel Liga Inggris besok Kamis, link live streaming disediakan di akhir artikel.

Southampton vs Nottingham Forrest diketahui telah bertanding sebanyak 12 kali dalam laga head to head, di mana Nottingham Forrest mendominasi dengan 6 kemenangan.

Southampton hanya sanggup meraih 3 kemenangan dan 3 seri ketika melawan Nottingham FOrrest, namun meraih 2 dari 3 kemenangan secara beruntun pada H2H terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x