Jadwal dan Link Live Streaming Newcastle United vs Leicester City Kick Off Jam Berapa? Tayang di Mola TV

- 10 Januari 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming pertandingan Newcastle United vs Leicester City kick off jam berapa tayang di Mola TV.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming pertandingan Newcastle United vs Leicester City kick off jam berapa tayang di Mola TV. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming laga pertandingan Newcastle United vs Leicester City kick off jam berapa dan cara nonton tayang di Mola TV dapat diakses dalam akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Piala Carabao 2023 pekan ini akan menghadirkan laga antara Newcastle United vs Leicester City hari Rabu, 11 Januari 2023 lengkap link live streaming pertandingan.

Laga Newcastle United vs Leicester City akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 03.00 WIB live di St James Park Stadium serta dapat disaksikan lewat situs streaming Mola TV yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Newcastle United vs Leicester City dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Charlton, H2H, Prediksi Line-up, Tayang di TV Apa, Link LIVE Streaming di Sini

Perlu diketahui, Newcastle United vs Leicester City telah bertemu sebanyak 30 kali, dimana Newcastle United mengungguli kemenangan dengan 15 kali menang dari Leicester City.

Sementara itu, Leicester City ganya menang sebanyak 13 kali pertandingan dan dua kali berhasil menahan seri Newcastle United.

Newcastle United berhasil melaju ke quarter final Piala Carabao setelah menang adu penalti lawan Crystal Palace dan menang dengan skor tipis 1-0 dari Bournemouth.

Sedangkan Leicester City, melaju ke quater final Piala Carabao setelah menang 3-0 dari Newport dan MK Dons juga dengan skor serupa.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022: Harimau Malaya Berpeluang Maju Final?

Berikut ini link live streaming laga pertandingan Newcastle United vs Leicester City hari Rabu, 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x