Newcastle vs Leicester Carabao Cup Malam ini: Link Streaming, Prediksi Skor, dan Head to Head

- 10 Januari 2023, 15:40 WIB
Berikut preview pertandingan Newcastle vs Leicester di perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris malam ini, serta link live streaming Mola TV, prediksi skor, dan head to head kedua tim.
Berikut preview pertandingan Newcastle vs Leicester di perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris malam ini, serta link live streaming Mola TV, prediksi skor, dan head to head kedua tim. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi preview pertandingan Newcastle vs Leicester di Carabao Cup malam ini, serta prediksi skor dan head to head. Link streaming Newcastle vs Leicester di Mola TV akan dibagikan di akhir artikel.

Newcastle United asuhan Eddie Howe akan menjamu Leicester City asuhan Brendan Rodgers dalam babak perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris di St. James Park pada Rabu dini hari, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Newcastle vs Leicester dapat disaksikan secara legal melalui link streaming di Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Bagi Newcastle United, turnamen Carabao Cup bisa menjadi harapan satu-satunya dalam meraih trofi musim ini setelah disingkirkan Sheffield Wednesday di Piala FA.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Liverpool Carabao Cup 2022 Nanti Malam Ini Tanpa SBO TV dan SCORE 808

Sedangkan bagi Leicester City, laga malam ini melawan Newcastle United merupakan misi balas dendam setelah dipermalukan Newcastle dengan skor 0-3 di kandangnya sendiri, King Power Stadium.

Laga Newcastle vs Leicester malam ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim selalu saling mengalahkan dalam lima pertemuan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir Newcastle vs Leicester, Newcastle berhasil menang tiga kali dan Leicester menang dua kali.

Pada laga Newcastle vs Leicester dini hari nanti, diprediksi Newcastle akan menang dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x