Jadwal Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup Jumat 23 Desember, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang Mola TV

- 22 Desember 2022, 12:32 WIB
Jadwal Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup malam ini, Jumat, 23 Desember, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di Mola TV pada pukul 03:00 WIB.
Jadwal Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup malam ini, Jumat, 23 Desember, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di Mola TV pada pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak jadwal Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup malam ini, Jumat, 23 Desember 2022 lengkap dengan prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Mola TV.

Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam putaran keempat Carabao Cup malam ini, Jumat, 23 Desember pukul 03:00 WIB.

Laga Manchester City vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV di bagian akhir artikel ini.

Manchester City akan menggelar pertemuan ketiga melawan Liverpool di musim 2022/2023 di babak 16 besar Carabao Cup di Stadion Etihad, malam ini.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming di Mola TV, Kapan Man United, Liverpool, Man City?

Dalam dua pertemuan awal Manchester City vs Liverpool di musim ini, The Reds berhasil membungkam anak asuh Pep Guardiola dengan skor 3-1 dan 1-0.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 16 Oktober 2022 lalu di putaran pertama Liga Inggris yang digelar di Stadion Anfield, markas Liverpool.

Dalam laga yang berlangsung alot tersebut, Mohamed Salah berhasil mengonversi serangan balik ke gawang Ederson Moraes dan menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.  

Menjelang laga pertama kedua tim setelah jeda Piala Dunia 2022 di Qatar, kedua tim telah menjalani beberapa laga uji coba.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x