Link Live Streaming Thailand vs Malaysia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022: Harimau Malaya Berpeluang Maju Final?

- 10 Januari 2023, 18:21 WIB
Ilustrasi link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal Piala AFF 2022, Harimau Malaya atau Gajah Perang yang maju final lawan Vietnam.
Ilustrasi link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal Piala AFF 2022, Harimau Malaya atau Gajah Perang yang maju final lawan Vietnam. /PIXABAY/@choppers3

BERITA DIY - Saksikan link live streaming Thailand vs Malaysia di semifinal Piala AFF 2022, Harimau Malaya atau Gajah Perang yang maju final lawan Vietnam tersaji dalam pertandingan malam ini.

Timnas Garuda Indonesia telah gagal memastikan diri melenggang ke babak final usai kalah dari Vietnam pada leg 2 pada 9 Januari 2023 kemarin. Hal ini membuat Timnas sejauh ini berpeluang untuk merebutkan juara 3 saja.

Babak semifinal Indonesia vs Vietnam telah berakhir. Saat ini, tersisa babak semifinal leg 2 antara Thailand vs Malaysia yang akan berlangsung malam ini, Selasa, 10 Januari 2023.

Thailand selaku juara grup A dipertemukan melawan Malaysia sebagai runner up grup B pada babak penyisihan. Sedangkan Indonesia sebagai runner up grup A bertemu dengan Vietnam sebagai juara grup B.

Baca Juga: LINK Live Streaming Thailand vs Malaysia Piala AFF 2022 Hari Ini 10 Januari 2023 Tayang iNews dan RCTI Plus

Pertandingan Thailand vs Malaysia akan dilangsungkan di Thammasat Stadium pada hari ini Selasa, 10 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan laga Thailand vs Malaysia malam ini akan menentukan tim yang maju ke babak final antara klub Harimau Malaya atau Gajah Perang.

Bagi tim yang menang akan di draw melawan Vietnam, sementara tim yang kalah akan bertemu Indonesia memperebutkan juara 3 Piala AFF 2023.

Pada leg 1 Thailand vs Malaysia, Harimau Malaya berhasil membobol gawang Gajah Perang dengan dua kali gol, namun satu gol dianulir dan hanya satu gol yang sah sebagaimana keputusan wasit pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x