Jadwal Tayang Persib vs Persija 11 Januari 2023, Prediksi Skor dan Line Up, Nonton di Link Streaming Ini

- 10 Januari 2023, 16:40 WIB
jadwal tayang Persib vs Persija 11 Januari 2023, laga tunda pekan 11 yang akan dilaksanakan di Stadion Bandung Lautan Api. serta prediksi skor dan line up dan link live streaming.
jadwal tayang Persib vs Persija 11 Januari 2023, laga tunda pekan 11 yang akan dilaksanakan di Stadion Bandung Lautan Api. serta prediksi skor dan line up dan link live streaming. /twitter.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Persib vs Persija 11 Januari 2023, prediksi skor, dan line up beserta link live streaming pertandingan. Laga tunda pekan 11 Liga 1 mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta, akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 11 Januari 2023.

Pertandingan Persib vs Persija akan ditayangkan secara live streaming di vidio.com pada pukul 16.30 WIB. Laga ini seharusnya digelar 2 Oktober 2022, namun ditunda karena terjadinya tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa.

Laga ini diyakini berjalan sengit mengingat rivalitas dan harga diri kedua klub. Duel seru bakal tersaji karena sama-sama mengincar hasil kemenangan dalam laga ini.

Tensi dan intensitas pertandingan selalu tinggi mewarnai duel Persib vs Persija. Kedua klub adalah musuh bebuyutan dalam beberapa tahun terakhir.

Pada laga sebelumnya Tim Maung Bandung hanya berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1. Dalam pertandingan itu, semua gol tercipta di babak kedua. Persikabo 1973 sebagai tim tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu di menit 62’ oleh Gustavo Tocantins.

Di menit extra time babak kedua, Daisuke Sato mencetak gol penyeimbang dan menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Baca Juga: HASIL AKHIR Barito Putera vs PSM di BRI Liga 1 Hari Ini 10 Januari 2023, Cek di Link Live Score dan Streaming

Sementara itu Tim Macan Kemayoran berhasil memetik kemenangan melawan PSS Sleman dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo sempat terhenti karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan, yang diakibatkan hujan lebat.

Laga tunda dilaksanakan kembali di Stadion Sultan Agung, Bantul yang dimulai dari babak kedua. Gol tercipta di menit-menit akhir, Riko Simanjutak membuka gol pada menit 81’ dan Ginanjar Wahyu pada menit 89’ memastikan kunci kemenangan Persija.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x