Jam Tayang Manchester United vs Charlton, H2H, Prediksi Line-up, Tayang di TV Apa, Link LIVE Streaming di Sini

- 10 Januari 2023, 17:00 WIB
Cek Informasi tentang link live streaming Manchester United vs Charlton English Footbal League (EFL)/Carabao Cup 2022-2023 yang akan tayang di Mola.tv pada hari Rabu, 10 Januari 2023.
Cek Informasi tentang link live streaming Manchester United vs Charlton English Footbal League (EFL)/Carabao Cup 2022-2023 yang akan tayang di Mola.tv pada hari Rabu, 10 Januari 2023. /Instagram.com/@Manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Manchester United vs Charlton, head to head, prediksi line-up, tayang di TV apa. Link live streaming di sini.

Perempat final EFL Cup/ Carabao Cuo Manchester United melawan tim divisi tiga, Charlton Athletic pada babak perempat final EFL Cup/Carabao Cup tahun 2022-2023 akan diselenggarakan di kandang The Red Devils, Old Trafford. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Saat ini Manchester United (MU) tampak berada dalam kondisi yang luar biasa. Dalam rentang tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang, tim yang dibawah kemudi Erik ten Hag ini selalu meraih kemenangan. Terbaru, pada laga kontra Everton pada partai Piala FA, The Red Devils berhasil mendominasi dengan skor 3-1.

Musim ini di Carabao Cup 2022-2023, Manchester United berhasil menyingkirkan dua penantang pada laga kandang. Mereka mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2 dan Burnley dengan skor 2-0, semua ini diperoleh melalui kemenangan di Old Trafford.

Baca Juga: Kapan Manchester United vs Everton Piala FA Tayang? Simak Link streaming, H2H, dan Prediksi Line Up di Sini

Sementara itu, Charlton Athletic FC dibawah kemudi Dean Holden, nampaknya harus berkerja keras untuk memenangkan pertandingan perempat final EFL (English Footbal Legaue) Carabao Cup 2022-2023 ini melawan Manchester United.

Rentang jarak pertemuan diantara kedua kesebelasan cukup lama, terakhir kali Charlton melakukan laga kontra MU adalah dalam EFL tahun 2006. Jarak tanding yang cukup lama dan perbedaan divisi liga akan menjadi pekerjaan rumah Charlton Athletic FC untuk membuktikan siapa yang lebih baik.

Prediksi Line-up

Manchester United (4-3-3): Butland; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Fred, McTominay, Eriksen; Elanga, Martial, Garnacho.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x