Jadwal Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris Dilengkapi H2H, Line Up dan Link Live Streaming

- 27 Desember 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Manchester United vs Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris. Dilengkapi dengan H2H, line up dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Manchester United vs Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris. Dilengkapi dengan H2H, line up dan link live streaming. /UNSPLASH/@NatCallaghan

BERITA DIY - Simak jadwal Manchester United vs Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris. Dilengkapi dengan H2H, line up dan link live streaming.

Manchester United akan berhadapan dengan Nottingham Forest pada putaran 15 Premier League musim ini, Rabu, 28 Desember 2022 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford. Kickoff akan dilakukan pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menonton laga Manchester United vs Nottingham Forest melalui siaran langsung di TV SCTV. Selain itu, bisa juga di link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kapan Duel Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 2022 Tayang? Ini Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Manchester United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Mereka mengoleksi 6 poin.

MU sejauh ini tercatat meraih 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kali kekalahan selama kompetisi musim ini berlangsung.

Sedangkan, Nottingham Forest tercecer di peringkat 19 atau zona degradasi. Nottingham Forest baru memiliki 13 poin.

Sejauh ini tim promosi tersebut baru 3 kali menang dan 4 hasil imbang. Untuk kekalahan, Nottingham Forest tercatat mengalaminya 8 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x