Link Live Streaming Arsenal vs West Ham Malam ini: Pembuktian Sang Pemuncak Klasemen Liga Inggris

- 26 Desember 2022, 22:55 WIB
Ilustrasi. Saksikan duel seru Arsenal vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris yang akan tayang di SCTV dan Vidio.
Ilustrasi. Saksikan duel seru Arsenal vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris yang akan tayang di SCTV dan Vidio. /PIXABAY/@tunasandwich

BERITA DIY - Berikut adalah pembahasan pertandingan Arsenal vs West Ham dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 yang akan tayang di SCTV pada 27 Desember 2022, pukul 03:00 WIB. Selain disiarkan SCTV, duel Derby London ini juga disiarkan melalui live streaming yang terlampir di akhir artikel.

Arsenal sang pemuncak klasemen Liga Inggris akan menjamu West Ham sekaligus mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Manchester City.

Saat ini, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 37 poin dari 14 pertandingan. The Gunners unggul lima poin dari Manchester City yang menduduki peringkat kedua.

Laga melawan West Ham ini diprediksi akan semakin memperkokoh posisi Arsenal di puncak, sebab Arsenal memiliki sejarah yang bagus ketika bertemu West Ham.

Baca Juga: Link Nonton Resmi Liga Inggris, Arsenal vs West Ham dan Jadwal laga Boxing Day EPL 26-29 Desember 2022-2023

Dari 28 pertemuan terakhir di Liga Inggris, Arsenal hanya kalah dua kali dari West Ham. Selebihnya, Arsenal menang 21 kali, dan lima pertandingan berakhir imbang.

Sepanjang sejarah, Arsenal juga mendominasi pertemuan melawan West Ham. Sejak pertemuan pertama pada tahun 1906, The Gunners menang 71 kali, kalah 35 kali, serta 40 pertandingan berakhir imbang.

Lima pertemuan terakhir kedua klub, Arsenal pun masih mendominasi dengan meraih empat kemenangan dan satu berakhir imbang.

Berikut adalah rekor pertemuan Arsenal dan West Ham dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x