Kapan Manchester United vs Everton Piala FA Tayang? Simak Link streaming, H2H, dan Prediksi Line Up di Sini

- 6 Januari 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Kapan Manchester United vs Everton di Piala FA tayang? simak link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi line up di sini.
Ilustrasi - Kapan Manchester United vs Everton di Piala FA tayang? simak link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi line up di sini. /Tangkap Layar Instagram/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Manchester United vs Everton di Piala FA 2022/2023, berikut link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan Piala FA atau The Football Assosiation Challenge Cup, kini para penggemar sepak bola di Indonesia dapat segera menyaksikan duel MU vs Everton.

Piala FA merupakan pertandingan sepak bola tahunan di Inggris yang menggunakan sistem gugur, di mana Piala FA dilaksanakan setiap memasuki musim gugur.

Baca Juga: Preview Man United vs Everton Piala FA Malam ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

Pertandingan antara Manchester United vs Everton di putaran ketiga Piala FA akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Bagi para penggemar sepak bola Inggris yang ingin menyaksikan duel pada Sabtu dini hari besok, link live streaming disediakan di akhir artikel ini.

Diketahui Manchester United dan Everton telah bertemu sebanyak 64 kali dalam laga H2H, di mana dari tahun 2010 keduanya telah bertanding sebanyak 30 kali.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, H2H, Nonton KLIK DI SINI

Dari 30 pertandingan H2H, Everton hanya meraih 7 kemenangan sementara MU 12 kemenangan dan sisanya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x