Preview Man United vs Everton Piala FA Malam ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

- 6 Januari 2023, 12:15 WIB
Berikut preview laga Man United vs Everton dalam babak ketiga Piala FA malam ini, beserta head to head, prediksi, dan link live streaming di vidio
Berikut preview laga Man United vs Everton dalam babak ketiga Piala FA malam ini, beserta head to head, prediksi, dan link live streaming di vidio /PIXABAY@choppers3

BERITA DIY - Simak preview pertandingan Man United vs Everton dalam babak ketiga Piala FA yang akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2021 dini hari nanti, pukul 03:00 WIB. Link live streaming Man United vs Everton akan dibagikan di akhir artikel.

Pertandingan Piala FA babak ketiga akan tersaji dini hari nanti mempertemukan dua tim yang sedang dalam performa kontras, Man United vs Everton.

Manchester United asuhan Erik ten Hag saat ini sedang dalam performa apik hingga berhasil menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim 2022/2023.

Sepeninggal megabintang Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Al Nassr di Liga Arab Saudi, performa Manchester United justru semakin kompak dan terakhir berhasil menang telak 3-0 atas Bournemouth di Old Tarfford.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, H2H, Nonton KLIK DI SINI

Di sisi lain, Everton asuhan Frank Lampard semakin terjerembap di zona degradasi dan hanya meraih 3 kemenangan dari 18 pertandingan Liga Inggris.

Bukan hanya itu, Everton juga sudah tersingkir di EFL Cup setelah dikalahkan Bournemouth dengan skor 4-1 pada 9 November 2022 lalu.

Mau tidak mau, Everton wajib bermain semaksimal mungkin di Piala FA yang menjadi satu-satunya harapan mereka di musim ini.

Pertandingan Man United vs Everton ini bisa jadi akan menjadi penentuan nasib pelatih Frank Lampard di Everton. Selama melatih Everton, Lampard masih belum bisa membawa timnya berprestasi di kompetisi manapun, dan justru menjadi langganan papan bawah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x