Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini Tayang Jam Berapa? Tonton di Link Live Streaming Ini

- 5 Januari 2023, 17:00 WIB
Chelsea vs Manchester  City di Liga Inggris malam ini tayang jam berapa lengkap dengan link live streaming.
Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris malam ini tayang jam berapa lengkap dengan link live streaming. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris malam ini akan tayang jam berapa lengkap dengan prediksi line up, head to head dan link live streaming.

Laga terakhir di pekan ke-19 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea vs Mancehster City malam ini Jumat, 6 Januari 2023.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City malam ini akan berlangsung di Stamford Bridge dengan kick off pertandingan mulai jam 03.00 WIB.

Para penggemar sepak bola bisa saksikan Liga Inggris malam ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF, Head to Head Lengkap di Sini

Sebagai informasi, saat ini Chelsea berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 25 poin.

Selain itu, Chelsea juga baru saja berturut-turut kalah dalam dua laga pertandingan di Liga Inggris yaitu melawan Arsenal dan Newcastle.

Sementara Manchester City berada di klasemen atas yaitu di urutan kedua klasemen dengan perolehan poin sebanyak 36 poin.

Dalam laga terakhir di Liga Inggris Manchester City juga baru ssaja mendapatkan kekalahan atas Brentford.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x