Jadwal Tayang Southampton vs Man City, H2H, Prediksi Line-up, Tayang di TV Apa, Link LIVE Streaming di Sini

- 10 Januari 2023, 15:56 WIB
Cek Informasi tentang link live streaming Southampton vs Man City English Footbal League (EFL)/Carabao Cup 2022-2023 yang akan tayang di Mola.tv pada hari Kamis, 12 Januari 2023.
Cek Informasi tentang link live streaming Southampton vs Man City English Footbal League (EFL)/Carabao Cup 2022-2023 yang akan tayang di Mola.tv pada hari Kamis, 12 Januari 2023. /Pixabay.com/@Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal, jam tayang Southampton vs Man City, head to head, prediksi line-up, tayang di Tv apa, dan link live streaming di sini.

Perempat final EFL Cup/ Carabao Cuo Manchester City melawan Southampton pada babak perempat final EFL Cup/Carabao Cup tahun 2022-2023 akan diselenggarakan di kandang The Saints, Stadium Saint Mary. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 12 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Peluang kemenangan mungkin akan diraih oleh Manchester City lebih besar. Southampton sendiri memulai awal musim 2022-2023 dengan catatan yang buruk pada beberapa laga pertandingannya. Meski demikian, Southampton sendiri mampu bertahan pada Piala FA.

Southampton sendiri sekarang berada pada posisi klasemen ke-20 pada liga EPL (English Premiere League). Posisi sebagai peringkat terbawah tersebut membuat Southampton harus berjuang keras untuk menaklukan The Cittizen yang sedang berada pada performa yang baik pada awal dan pertengahan musim.

Baca Juga: Newcastle vs Leicester Carabao Cup Malam ini: Link Streaming, Prediksi Skor, dan Head to Head

Sementara itu, Manchester City diakui sebagai salah satu tim terkuat di EPL 2022-2023, Jelas southampton posisi klasemen tersebut mempengaruhi kondisi mental pasukan The Citizens.

Belum lama ini Manchester City meraih kemenangan melawan Chelsea di Piala FA. Tim dibawah asuhan Pep Guardiola (Josep Guardiola) tersebut pada musim ini dikenal sebagai tim yang sangat produktif di Premier League. Hal itu terbukti pada posisi saling gigit dengan pemuncak klasemen The Gunners.

Prediksi Line-up Southampton vs Man City

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Lyanco, Duje Ćaleta-Car, Mohammed Salisu, Romain Perraud; James Ward-Prowse, Ainsley Maitland-Niles; Samuel Edozie, Joe Aribo, Adam Armstrong; Che Adams.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x