Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg 2 Piala AFF 2023 Gratis di RCTI, KLIK DI SINI

- 9 Januari 2023, 17:41 WIB
Berikut link live streaming Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2023 leg 2 gratis hari ini di RCTI, klik di sini nonton AFF Cup.
Berikut link live streaming Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2023 leg 2 gratis hari ini di RCTI, klik di sini nonton AFF Cup. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2023 leg 2 gratis di RCTI, klik di sini untuk nonton AFF Cup.

Pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF antara Vietnam vs Indonesia akan digelar pada hari ini, Senin, 9 Januari 2023 pukul 19:30 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Nonton Vietnam vs Indonesia di Piala AFF 2023 hari ini dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming gratis RCTI Plus yang ada di akhir artikel.

Penentuan tim yang akan melaju ke final Piala AFF 2022-2023 akan diketahui pada hari ini saat Indonesa bertamu ke markas Vietnam dalam laga semifinal leg kedua.

Baca Juga: Piala AFF Vietnam vs Indonesia Jam Berapa? Simak Jadwal Jam Tayang Semifinal AFF Cup 2023 Hari Ini di RCTI

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol yang membuat peluang keduanya melaju ke final sama besarnya.

Namun Indonesia sedikit diuntungkan dengan aturan gol tandang. Jika hasil akhir malam ini berakhir imbang dengan gol (1-1, 2-2, dan seterusnya) maka Skuad Garuda akan melaju ke final Piala AFF secara back to back.

Meski demikian, gawang Vietnam masih sulit untuk dibobol. Hingga semifinal leg pertama, gawang Doang Van Lamh masih nirbobol.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 AFF 2022 Hari Ini Live TV Jam Berapa di RCTI 9 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x