Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal AFF Siaran Langsung Hari Ini Link Live Streaming RCTI

- 9 Januari 2023, 09:55 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam leg 2 semifinal Piala AFF berikut siaran langsung hari ini dan link live streaming di RCTI+.
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam leg 2 semifinal Piala AFF berikut siaran langsung hari ini dan link live streaming di RCTI+. /Tangkap layar Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Kapan jam tayang pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam leg kedua di laga semifinal Piala AFF 2022? Berikut informasi siaran langsung hari ini dan link live streaming di RCTI+.

Timnas Indonesia akan melanjutkan laga semifinal di piala AFF 2022 melawan Vietnam pada hari ini Senin, 9 Januari 2023 dimulai pukul 19:30 WIB.

Adapun stasiun TV yang akan melakukan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam yang berlokasi Stadion My Dinh, Hanoi yaitu RCTI+.

Berdasarkan jadwal siaran RCTI pada hari ini di rctiplus.com, pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam dijadwalkan dengan jam tayang sejak pukul 18:30 WIB dengan link live streaming akan dibagikan pada akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Tayang Jam Berapa, Ini Link Live Streaming

Timnas Indonesia dan Vietnam sebelumnya telah melakukan pertandingan pada leg pertama semifinal piala AFF 2022 pada hari Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada pertandingan tersebut baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama bermain dengan sama kuat dan pada akhirnya memperoleh hasil imbang.

Tidak ada satu pun gol yang tercipta pada pertandingan leg pertama sehingga secara agregat masih 0-0 untuk Indonesia maupun Vietnam.

Pertandingan hari ini pada leg kedua merupakan laga penentu, tim mana yang akan lanjut ke final piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah