Piala AFF Vietnam vs Indonesia Jam Berapa? Simak Jadwal Jam Tayang Semifinal AFF Cup 2023 Hari Ini di RCTI

- 9 Januari 2023, 11:17 WIB
Jadwal dan jam tayang Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 hari ini live RCTI.
Jadwal dan jam tayang Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 hari ini live RCTI. /instagram.com/@RCTIplus

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu jadwal dan jam tayang semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia yang digelar hari ini.

Simak selengkapnya jadwal dan jam tayang Vietnam vs Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 hari ini di RCTI.

Duel semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia siap digelar hari ini, Senin, 9 Januari 2023 pukul 19:30 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Dalam pertandingan semifinal Piala AFF yang masih bisa disaksikan melalui siaran langsugn RCTI, kedua tim bertekad raih kemenangan. Sebab siapapun yang memenangkan laga ini, akan melaju ke final Piala AFF dan akan menunggu pemenang antara Thailand vs Malaysia.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin, 9 Januari 2023, Jam Tayang Vietnam vs Indonesia Piala AFF dan Indonesian Idol

Sebelum pertandingan, Indonesia dan Vietnam memiliki peluang yang sama karena hasil imbang tanpa gol di leg pertama di Jakarta. Namun jika laga malam ini berakhir imbang dengan gol, maka Indonesia yang akan lolos ke final karena unggul agregat gol tandang.

Namun tentu saja melawan calon juara Vietnam di rumah mereka tidaklah mudah. Ditambah lagi Vietnam belum sekalipun kebobolan di Piala AFF kali ini. Gawang Doan Van Lam masih aman dari gempuran para pemain lawan.

Berdasarkan head to head, Indonesia terakhir kali menang atas Vietnam yakni 18 tahun silam dengan skor 1-3. Kala itu generasi Timnas Firman Utina, Boaz Solossa, dan Ponaryo Astaman mampu pecundangi tuan rumah.

Baca Juga: Top Skor dan Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Piala AFF Bulan Januari 2023 Live di RCTI Plus

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x