Jadwal RCTI Hari Ini 9 Januari 2023 Ada Indonesian Idol, Piala AFF 2022: VIetnam vs Indonesia dan Cinta Alesh

- 9 Januari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyajikan acara Piala AFF 2022:Vietnam vs Indonesia sebagai acara favorit yang disiarkan secara langsung.
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyajikan acara Piala AFF 2022:Vietnam vs Indonesia sebagai acara favorit yang disiarkan secara langsung. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY- Jadwal acara RCTI Senin 9 Januari 2023 yang akan menyajikan acara Indonesian Idol, Piala AFF 2022:Vietnam vs Indonesia, dan sinetron Cinta Alesha.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang tertua di Indonesia. RCTI sejak dulu selalu menyajikan berbagai siaran yang sangat beragam dan menarik para penonton pertelevisian di Indonesia.

Acara yang paling dinanti setiap episodenya saat ini adalah Indonesian Idol yang akan tayang malam ini pada pukul 21.15 WIB. Indonesian Idol merupakan acara yang memiliki rate tinggi serta dinanti para pemirsa televisi RCTI.

Berikutnya ada tayangan Piala AFF 2022 yang menjadi siaran langsung terfavorit di RCTI. Setiap pertandingannya selalu dinanti pecinta sepakbola. Untuk itu jangan sampai ketinggalan. Pertandingan ini akan ditayangkan oleh RCTI hari ini pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 Januari 2023: Ada Live Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF hingga Indonesia Idol

Selain acara bola, ada tayangan pilihan sinetron seperti Cinta Alesha yang tayang pada sore hari pukul 16.50 WIB.

Dilansir dari rctiplus.com, untuk lebih lengkap menyimak kelanjutan acara Indonesian idol, Piala AFF 2022, dan Cinta Alesha simak jadwal berikut:

01:30 WIB Delik

02:00 WIB Orang Kaya Baru

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x