Jadwal TV RCTI Hari Ini 9 Januari 2023: Ada Live Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF hingga Indonesia Idol

- 9 Januari 2023, 09:20 WIB
ilustrasi- jadwal acara TV RCTI hari ini, Senin, 9 Januari 202. Cek jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF hingga Indonesia Idol.
ilustrasi- jadwal acara TV RCTI hari ini, Senin, 9 Januari 202. Cek jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF hingga Indonesia Idol. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini, Senin, 9 Januari 202. Cek jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF hingga Indonesia Idol.

Seperti dilansir BeritaDIY dari mncvision.id, TV RCTI akan kembali menyajikan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga semifinal leg kedua, dan Indonesia Idol malam ini. Cek jam tayangnya di sini.

Pada hari ini, 9 Januari 2023, channel RCTI akan kembali menayangkan laga pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Vietnam, dan akan ada beberapa sinetron yang tidak tayang untuk hari ini.

Mulai dini hari pukul 01.30 WIB, TV RCTI sudah mulai menghadirkan acara Delik, yang disambung dengan Orang Baru Kaya pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Jam Berapa di RCTI? Ini Link Nonton

Sedangkan untuk pagi hari, RCTI menyuguhkan Trending Banget Loh (TBL) pada pukul 08.00 WIB.

Untuk acara Doraemon The Series akan tersaji pada siang hari pukul 12.30 WIB dan akan dilanjutkan acara Preman Pensiun S6 pada pukul 14.30 WIB.

Setelahnya, ada acara Cinta Alesha pada pukul 16.15 WIB, dan untuk acara Ikatan Cinta tidak ditayangkan khusus untuk malam ini.

Sinetron Ikatan Cinta akan diganti dengan live Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga semifinal leg kedua, RCTI mulai menyiarkan Piala AFF mulai pukul 18.30 sedangkan untuk kick of nya sendiri pada pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: mncvision.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x